Flash News : IMPAMI ADAKAN SUNATAN MASSAL

Posted: December 24, 2013 in Uncategorized

impami 2Jakarta. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ikatan Mahasiswa Pecinta Alam Mandala Indonesia (IMPAMI) menyelenggarakan serangkaian acara untuk menyambut hari lahir’a mapala IMPAMI yg ke 18 ,serangkaian acara tersebut adalah : kerja bakti,seminar lingkungan hidup, festival musik hip-hop jabodetabek dan khitanan massal bagi warga sekitar. Kegaiatan yang dilangsungkan dari 30 November hingga 26 Desember 2013. Sedikitnya melibatkan beberapa komintas dan masyrakat yang ada disekitar kampus.

Sementara itu menurut Ketua IMPAMI Natanael Clinton mengatakan bahwa  landasan program” serangkaian acara tersebut adalah : hasil rapat badan pengurus harian (BPH) IMPAMI, tridarma peguruan sekolah tinggi dan mengingat janji IMPAMI ke 18 yg berbunyi ” membangun masyarakat dan ikut serta menjaga kelestarian alam.

Pada HUT ke 18 IMAPMI mengangkat Tema dari acara tersebut adalah IMPAMI PEDULI “Lingkungan & Sosial” Target peserta adalah masyarakat sekitar kampus. “ Kami melihat dari latar belakang kampus Stiami khusus’a Stiami pusat bahwasannya stiami bisa berdiri dan kami bisa kuliah di stiami bedasarkan ijin warga cempaka putih khusus’a di warga pangkalan asem “ ujarnya.

Lebih lanjut Nael mengatakan  sebagai Keluarga Mahasiswa Stiami IMPAMI ingin memberikan suatu program untuk menjadi tolak ukur Kampus Stiami dan UKM” yg ada di Stiami pusat. “Agar mereka” pada sadar bahwasan’a mereka bisa membangun kampus ini,bekerja di kampus ini serta kuliah di kampus ini itu semua berkat ijin warga,dan masyarakat sekitar” Tandasnya. ( One/CSC/Humas )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s