JOKOWI SERAHKAN BEASISWA SECARA SIMBOLIS PT KE PERWAKILAN STIAMI

Posted: December 24, 2013 in Uncategorized

ImageJakarta, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pada selasa 24/12/13 memberikan beasiswa kepada 5.000 peserta didik dan mahasiswa berprestasi. Dari 5.000 peserta hadir sebagai perwakilan penerima beasiswa sebanyak 250 peserta dari tingkat SD hingga Perguruan Tinggi (PT) . Sementara 13 Peserta didik dari berbagai prestasi dari SD hingga PT mendapatkan secara simbolis beasiswa yang diserahkan langsung oleh Jokowi.

Dari perguruan Tinggi diwakili oleh M. Hakiki Aprianto dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandalan Indonesia (STIAMI) dan dari Univ. Negeri Jakarta (UNJ).  Jokowi dalam sambutanya  meminta beasiswa yang diberikan dapat menjadi motivasi untuk lebih giat belajar. Dia juga berpesan kepada seluruh mahasiswa yang mendapatkan beasiswa untuk menyelesaikan pendidikannya, sehingga dapat berkontribusi kepada pembangunan di Indonesia.

Sementara itu pria yang akrab disapa Jokowi ini juga menyinggung mahasiswa abadi ia berharap khususnya mahasiswa untuk lebih giat menimba ilmu di Perguruan Tinggi mereka sehingga bisa lulus cepat. “Kalau bisa cepet selesai, kalau bisa selesai 3,5 tahun jangan sampai 6 tahun. Dan berkontribusi untuk pembangunan bangsa,” ujarnya.

Sementara itu Ketua STIAMI yang hadir bersama ketua Dinas Pendidikan DKI Jakarta mengatakan bahwa dengan adanya beasiswa itu sangat membantu mahasiswa dalam menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Ia juga berharap bahwa kedepan beasiswa pemprov tidak hanya untuk yang ber KTP Jakarta tapi juga untuk semua mahasiswa yang kuliah di Jakarta. (One/Humas/CSC)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s