PRESS RELEASE

Wisuda STIAMI Periode Semester Genap TA 2011/2012

 

Jakarta, 12/7/2012 (STIAMI) – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI)  menyelenggarakan Wisuda Periode Semester Genap Tahun Akademik 2011/2012 pada hari Kamis, tanggal 12 Juli 2012 , bertempat di Balai Samudra, Jl. Boulevard Barat No.1 Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada pukul 07.00 WIB s.d selesai. Prosesi Wisuda yang dilaksanakan dalam tajuk Sidang Terbuka Senat & Guru Besar STIAMI yang dipimpin langsung oleh Ketua STIAMI yang juga sebagai Ketua Senat STIAMI , Prof. Dr. Ir. Wahyuddin Latunreng, MM. ini akan mewisuda  mahasiswa Program Diplom- III 56 lulusan, Program Sarjana 321 lulusan dan Program Pasca Sarjana sebanyak 381 lulusan.

 

Pelaksanaan wisuda yang mengambil tema “Proud, Love STIAMI” ini menurut Ketua Panitia Wisuda, Agus Cholik,SE,MM diharapkan dapat menciptakan kesan bahwa ke depannya seluruh alumni STIAMI akan bangga dan cinta dengan almamater tempat para mahasiswa menimba ilmu di jenjang perguruan tinggi.

 

Pada pidato sambutannya, Ketua STIAMI menyampaikan beberapa pencapaian STIAMI, yakni : akan terselenggaranya pembangunan gedung STIAMI, kemajuan dalam pengembangan IT kampus, peningkatan kualitas dosen melalui tugas belajar untuk Program Doktoral (8 orang) dan Program Magister (13 orang), adanya kerjasama luar negeri dengan Universiti Selangor (Unisel),  Universiti Kuala Lumpur (UniKL) dan dengan Universiti Sains Malaysia (USM) yang pada hari ini berkenan memberikan orasi ilmiah Prof. Dr. Khairiah Salwa Mokhtar, terselenggaranya Program Pertukaran Mahasiswa, Pada bulan Mei 2012, 9 Mahasiswa Universitas Kuala Lumpur (UniKl) Kuliah bersama Mahasiswa STIAMI selama 1 minggu dan saat ini sedang berlangsung kunjungan balasan Mahasiswa STIAMI ke Universitas Kuala Lumpur, serta adanya program 100 Gerobak dalam Program Pembinaan Kelompok Usaha Kecil Menengah (KUKM) untuk warga yang bertempat tinggal di sekitar kampus STIAMI sebagai bentuk Pengabdian Masyarakat.

 

Dalam acara wisuda kali ini turut hadir Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan. Ini merupakan sebuah bukti pengakuan dari lembaga Negara dan juga lembaga pemerintah atas keberadaan STIAMI sebagai Perguruan Tinggi Swasta yang mumpuni dengan kredibilitas baiknya.

SELAMAT dan SUKSES BAGI SELURUH WISUDAWAN!

(handiniups.csr/STIAMI)

 

 

Leave a comment